Natasha Wilona Penasaran dengan Barbie Hsu

Selasa, 25 Oktober 2016 - 06:14 WIB
Natasha Wilona Penasaran dengan Barbie Hsu
Natasha Wilona Penasaran dengan Barbie Hsu
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona mengaku penasaran dengan Barbie Hsu. Alasannya, wajah Natasha Wilona memiliki kemiripan dengan aktris utama di drama Meteor Garden itu.

Pemain Reva di sinetron Anak Jalanan ini pun berharap bisa bertemu dengan Barbie Hsu. Artis cantik ini ingin memamerkan wajahnya yang mirip dengan Barbie Hsu yang merupakan aktris Taiwan itu.

"Biarkan mengalir aja. Seandainya ketemu dengan dia nanti aku mau foto bareng. Dan nebak mana wilona dan mana Barbie Hsu," ujar Natasha dengan senyum saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Natasha mengaku senang bisa dibilang mirip dengan pemain Shanchai ini. Beberapa teman yang juga pemain sinetron Anak Jalanan pun suka memanggilnya dengan nama Sanchai yang merupakan karakter di drama Meteor Garden.

"Emang sih banyak orang bilang gitu. Bahkan si Hito suka bilang aku Sanchai. Namanya juga Pencipta kita sama. Mungkin di belahan dunia sana ada yang mirip atau sama itu hal yang wajar," ujar dia.

Mantan kekasih Stefan William ini pun sangat berterima kasih kepada Tuhan karena wajahnya yang cantik, mirip Barbie Hsu yang memiliki banyak penggemar di Asia, khususnya Indonesia. "Kebetulan aku mirip sama Barbie Hsu. Namanya juga artis senior ya, aktingnya juga enggak diragukan," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5034 seconds (0.1#10.140)